Remote PC via internet

Banyak yang bertanya sama gw, tentang bagaimana cara meremote atau mengontrol PC orang dari jarak jauh bahkan antar pulau yang gampang dan gak ribet.

Gw pasti bilang “Mau yang Legal atau Ilegal..?” Kalo yang ilegal sih gak semudah itu dan gw juga gak bisa, xixixixi.. kalo yang Legal sih gampang, bahkan anak kecil juga bisa tuh.. :D
OK gak perlu basa-basi lagi, ikuti caranya sebagai berikut :

1. Silahkan download App-nya di www.showmypc.com ukuran file tidak lebih dari 2MB. Lalu jalan kan App itu di computer lo (akan terlihat seperti ini)

showmypc

2. Lalu ajak temen lo menjalankan App itu juga sehingga masing-masing computer telah terpasang App yang sama. (Ok gw anggap App dah terpasang yah)

3. Suruh temen lo untuk meng-generate Passwordnya dengan cara meng-klik tombol “Show My PC Now” maka secara otomatis App ini meng-generate Password yang bisa lo gunakan untuk mengontrol PC temen lo itu. (Lihat gambar)

generatepassword1

4. Jika temen lo sudah sukses menggenerate-nya maka suruh temen lo untuk mengirimkan passwornya ke lo. (Klo gak mau paksa aja, klo gak ancem aja klo lo bakal rusakin system computernya klo gak kasih passwornya) hahaha.

5. Setelah lo dapatkan passwordnya sekarang giiliran lo untuk bekerja! Sekarang klik tombol “View Remote PC” lalu show my pc akan meminta password, masukan password yang temen lo kirim itu.

login-showmypc

6. Tunggu deh sampai proses koneksi selesai, gak akan lama kok kurang dari 1 menit. Jika koneksi failed ulangi lagi sampai berhasil.

7. Sekarang terserah lo! Mau kamu apakan PC temen lo itu.


Sumber : http://www.ciebal.web.id

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Sto

    apa program ini bisa menembus firewall si komputer tujuan??

Leave a Reply