Tutorial Mengganti IP Address di IRC

Anda pernah kena Banned di IRC hanya gara-gara IP Address anda dicap bervirus, terjangkit trojan, atau divonis open proxy? Pasti kaget, bingung, plus sebel kan? Apalagi kita tidak tahu-menahu bagaimana cara membuka banned tersebut. Sebenarnya anda tidak perlu pikir pusing. Banyak jalan menuju Roma. Salah satunya adalah mengganti IP Address anda di IRC. Lho, kok bisa? Dengan HTTPTunnel itu bisa dilakukan. Begini caranya:

1. Download HTTPTunnel dari sini > Download HTTPTunnel. Kemudian Install di computer anda.

2. Sekarang kita mencari proxy yang masih fresh di www.proxy-list.org. Saya biasanya memilih proxy standart yang transparent dengan latency sekecil mungkin.

3. Setelah mendapat angka-angka ajaib itu, buka HTTPTunnel.

4. Click Tab Configure, kemudian masukkan IP Proxy yang sudah kita dapat ke form Server Name/IP beserta Portnya. Setelah itu klik button Test. Jika proxy yang anda masukkan tidak ada masalah, maka akan keluar dialog dengan tulisan “Test successful, configuration updated.” Klik OK.

5. Pada menu Settings, Klik Add Ports/Applications. Masukkan Address or IP dengan server IRC yang ingin anda masuki. Contoh: irc.dal.net Port 6667. Kemudian klik Add. Local port yang dimaksud nantinya akan kita gunakan untuk melakukan bypass ke server.

6. Buka mIRC atau IRC program anda. Lakukan koneksi ke server “localhost” atau “127.0.0.1″ dengan port yang telah ada tadi (Local Port).

7. Jika koneksi anda berhasil, maka IRC akan terkoneksi ke server seperti biasa. Namun, jika masih gagal, ulangi dari langkah kedua. Semoga berhasil.

Download tutorial PDFnya di sini (Besar File 243 KB)
DOWNLOAD TUTORIAL MENGGANTI IP ADDRESS DI IRC

Alternatif lain adalah menggunakan Web to IRC, Mibbit

NB: Jika link download error atau file telah dihapus, hubungi saya dengan segera. Dengan senang hati saya akan memperbaikinya. Terima Kasih

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
2 Responses
  1. Link downloadnya not found bro...mohon diperbaharui...thx atas infonya ya :)

Leave a Reply